Loading...
Saturday, July 08, 2006

Saturday, July 08, 2006
49

Bagi anda yang ingin merintis Usaha RTRW net di perumahan atau warnet anda ingin dikembangkan ke usaha RTRW net, kami siap melayani.


Karena banyak peminat yang ingin mengetahui perangkat apa saja yang dibutuhkan untuk membangun sebuah BTS server Mini-RTRW Net, maka saya jelaskan list spek minimun yang dibutuahkan adalah sbb :

01. Radio AP / Mikrotik RB433 Lv.4 R52H 350mW (lengkap)
~ Harga kisaran Rp. 1.900.000,-02 Antenna AP Omni 15 dbi/ OEM Product
~ Harga kisaran Rp. 600.000,-03. Tower Triangle 20 meter + Penangkal Petir & grounding
~ Harga Rp. 5.500.000,-04. Kabel STP Belden outdoor ORIGINAL / 40 mtr
~ Harga kisaran Rp.400.000,-05. Router Mikrotik RB750
~ Harga kisaran Rp. 450.000,-06. Switch/HUB 8 port
~ Harga kisaran Rp.150.000,-
06. Jasa instalasi NOC RTRW Net
~ Harga Rp.2.000.000,-

TOTAL Rp. 11.000.000,-
harga bisa berubah sewaktu-waktu/harga utk jabodetabek

Spesifikasi list perangkat diatas hitungan REAL coverage area pancaran signal wireless-nya radius 1,5 km memutar 360 derajat. Perlu digaris bawahi,jauh dan kuat pancaran signal wireless BTS RTRW net anda tergantung pada spek radio+antenna di BTS begitu juga spek radio+antenna di sisi penerima/klien.
Ketinggian antenna disisi BTS dan klien akan sangat mempengaruhi pancaran dan penerimaan signal wireless, karena secara mendasar koneksi wireless harus LOS alias antara antena BTS dan antenna klien harus SALING MELIHAT. Kualitas pancaran dan penerimaan signal wireless juga akan dipengaruhi oleh tingkat kepadatan frekwensi wireless 2,4 ghz yang ada disekitar coverage area BTS RtRw Net anda.
Untuk sumber koneksi/backbone internet nya, bisa menggunakan telkom speedy, ISP wireless, ISP Cable Modem[fastnet], Fiber Optik ISP atau bagi lokasi yang tidak ada internet bisa menggunakan internet V-SAT.
Mengenai perangkat yang digunakan di sisi klien, spek perangkat yang digunakan investasinya kisaran 500 rb per set utk kelas middle [radio wireles, antenna yagi, kabel lan 25 mtr, poe dan box radio]. Utk kelas LOW alias murah meriah, klien anda bisa menggunakan USB wifi WajanBolic, harga kisaran 300 rb per unit siap pakai.
Untuk masalah biaya/iuran bulanan rtrw net anda kisaran 75 - 150 rb /bulan, tergantung dengan hitungan BEP anda dalam mengatur strategi pemasaran produk ini.
kurang jelas? anda bisa menghubungi kontak Hp di bawah ini;
Hotline :
081213602323 telpon/WA
Pin BB : 5429CBC5

email : faul.huda@gmail.com 



Klik link ini untuk ke Halaman Utama KEMBALI KE LAPTOP

49 comments:

Faul Huda said...

wah..boleh banget, ada no kontak yang bisa saya hubungi.....trims

0818-0861-4223

Anonymous said...

Mohon dikirimkan informasi lengkap tentang infrastruktur ini dimana dalam waktu dekat kami akan membangun jaringan wireless di kantor kami Ditbekang dimana menggabungkan jaringan LAN UTP yang ada dengan wifi. Mohon dikirimkan ke email neozoem@telkom.net. berikut infrastruktur dan biaya SEGERA

Faul Huda said...

YTH Bapak Indra Gunawan,
Makasih sebelumnya atas perhatian Bapak atas blog saya, mohon maaf saya baru buka blog hari ini, karena seminggu kemarin saya baru selesaikan project di pulau Bangka. Akan segera saya kirimkan penwaran ke email Bapak.

081808614223

Reny said...

mohon dikirimkan informasi selengkap-lengkapnya mengenai RT/RW net, termasuk harganya ke email saya di rhenot@gmail.com. Karena saya ingin membangun usaha ini dirumah. terima kasih.

Anonymous said...

bisa saya minta penawaran untuk usaha small isp ini ? mohon bisa di alamatkan ke men_tiung@yahoo.com , terima kasih.

jamal.

Anonymous said...

Saya juga mau dikirimkan surat penawaran yang lengkap beserta perangkat. saya sudah ada usaha warnet dan mau dikembangkan ke rt rw net dalam waktu dekat. warnet saya sekarang pake koneksi wireless dengan tower 20 mtr.mau bangun 1 tower lagi untuk di kompleks perumahan saya yang jaraknya sekitar 7 km dari warnet untuk dijadikan POP (daerah sawangan dan sekitarnya). Mohon pencerahannya.
email saya stan_ronaldoe@yahoo.com Terima kasih.

Stan
cyberplus net

deddy said...

wah.. gi banyak orderan ne mas..?
btw butuh karyawan lg gk mas..

Anonymous said...

Kantor saya mau bikin jaringan wireles antar gedung, jarak antara kantor 150m-200m, plus penambahan koneksi jaringan dimasing2 gedung, ada skitar 20 komputer yang belum terkoneksi di jaringan. Tolong anda buat surat penawaran ke kantor saya. (pembelian perangkat dari pihak kantor, sesuai saran saudara)

Anonymous said...

Kantor saya mau bikin jaringan wireles antar gedung, jarak antara kantor 150m-200m, plus penambahan koneksi jaringan dimasing2 gedung, ada skitar 20 komputer yang belum terkoneksi di jaringan. Tolong anda buat surat penawaran ke email saya afif_bakery @yahoo.com, kepada bapak afif Bakarman, PT Astex.
note:pembelian perangkat dari pihak kantor, sesuai saran saudara sertakan daftar perangkat juga beserta estimasi harga perangkat Terima kasih atas kerjasamanya.

RAJA said...

Saya juga berminat utk usah RT/RW net, tolong penawar harganya ke rajabonar@gmail.com.
Thanks ya

Anonymous said...

Kantor saya juga bergerak dalam bidang pengenalan internet bagi siswa-siswa SMU dan sekarang mau mengembangkan ke RT/RW net dalam waktu dekat. Mohon dikirim surat penawarannya ke alamat e-mail saya fridaerli@yahoo.com berikut infrastruktur dan biaya beserta keterangan2 lain karena saya masih awam dengan produk saudara.
Terima kasih..

Anonymous said...

kirim pricelist via email ya:djibon@gmail.com

Unknown said...

saya berminat untuk membuka bisnis rt rw net tolong mas kirim infrastruktur dan biaya beserta keterangan2 lain karena saya masih awam dengan produk saudara.

kirim ke adic_vd_gun@yahoo.com

phoenic said...

Saya juga mau dikirimkan surat penawaran yang lengkap beserta perangkat. saya sudah ada usaha warnet pake koneksi speedy, tp sy punya tower 25m, dan mau dikembangkan ke rt rw net dalam waktu dekat, untuk kompleks perumahan saya yang jaraknya mulai dari 1 km sampai 7 km.
email saya wicak83@yahoo.com
Terima kasih banyak.

Ono Karsono said...

wah rame bener nih ordernya, ternyata blog efektif juga buat promosi,bisa dapet banyak order brooo....

Anonymous said...

saya ingin bisnis RT RW net... Saya willy di bandung...
Mohon infonya serta perincian biayanya dikirim ke d5555xy@yahoo.com
terima kasih

Anonymous said...

Sy sedang berencna akan mengembangkan RT/RW net. krim yua informasi sejelas-jelasnya ke pap4theking@yahoo.com. soalnya saya masih awam mengenai RT/RW net tersebut.
dari Fhappu

Anonymous said...

sama seperti saudara saudara yang lain, saya jg mempunyai rencana untuk memulai bisnis ini tapi belum ada pengetahuan untuk memulai dari mana dan belum tahu perkiraan biaya.tolong pak Fariz membuatkan penawaran ke tipadimeta@yahoo.com berikut dengan hardware(perlu/tidak server dan hardware lain nya) dengan rencana awal,perkiraan pelanggan sebanyak 20 org dan sistim yang di ingin kan dapat ditingkatkan untuk jumlah pelanggan yang lebih dari 20.thanks sebelum nya

Eric Octavian said...

Sy sedang berencna akan mengembangkan RT/RW net. Tolongh kirim juga informasi sejelas-jelasnya ke eric.jusuf@gmail.com. soalnya saya masih awam mengenai RT/RW net tersebut.

Anonymous said...

Mas Fariz, tolong dikirimkan data selengkap2nya untuk usaha RTRWnet (biaya awal apa saja, biaya bulanan, perhitungan BEP de el el) ke sisugeng@yahoo.com, dan CC ke: sedi@corp.kertas-nusantara.com
terimakasih mas

Anonymous said...

Pak, minta tolong data tentang RTRWnet plus perhitungannya (biaya awal apa saja, biaya bulanan, dll) karena da rencana mau usaha buat RTRW di lingkungan saya selain warnet yang kini sedang saya lakukan, tolong kirim ke: mu_yasin09@yahoo.com terima kasih pak

Anonymous said...

Halo mas.. kalo tidak keberatan saya minta penawaran untuk bisnis RT/RW net ini donk.. kira2 berapa biayanya dan apa saja yang harus saya persiapkan... tolong kirim ke kotaksurat27@gmail.com

Thanx ya !! :)

Anonymous said...

Sy sedang berencna akan mengembangkan RT/RW net. Tolong kirim juga informasi produk ke ghazzan2001@yahoo.com

terimakasih
afif

Anonymous said...

saya punya warnet dan tertarik u/ bisnis RT RW NET, tlg dong kirimin email ttg detail2 nya ke relizalma@yahoo.co.id. THX ya

Dhita Arya said...

Saya tertarik dengan RT/RW Net, bisa kirim penawaran harganya ke alamat email saya , dan info lengkapnya

salam
didit (dhita.arya@gmail.com)

Anonymous said...

Saya juga mas berminat,saya dan temen2 dah punya LPK Komputer dan rencananya mau dikembangkan dengan jaringan internet.Tolong segera kirimkan penawarannya lengkap dengan harganya ke dherdiansyah@gmail.com.TK

Unknown said...

Ada solusi lain yg lebih murah g'? Soalnya aku cuma butuh yg jangkauannya sekitar 100m doank. Dan koneksi ke ISP sudah ada. Cuma tinggal mbangun Wi-Fi eksternalnya doank. Klo ada kirin ke afiful@gmail.com

Anonymous said...

Mas, aku tertarik rtrw net. sekarang warnet udah jalan, pgn diperluas. apa saja alat dan biayanya. aku dari blitar mas. mohon diimel ke gedepw@gmail.com
Thx banyak

Anonymous said...

oya dgr2 ada razia frekuensi. apa ada pengaruhnya?terus berapa jangkauan radius rtrw net?

Anonymous said...

Mas , kirimin estimasi kalo mo buka RT Rw dong, aq mau pasang di lingkungan RW, Kira-kira berapa orang yah yng berlangganan supaya ketutup operasionalnya, plese send to
quinta2502@yahoo.com,

thanks

Anonymous said...

lg googling prangkat wireless eeeh nyasar kesini :D

wah keknya padet ni jadwalnya ahahha... sukses bos.

recommended seller nih... ^^

Anonymous said...

Assalam...
Saya dan bersama rekan2 cukup tertarik dengan bisni RT-RWnet, apakah ada harga diatas update?
Tolong kirim informasi selengkapnya ke email sy
Terimakasih.
(Basthian Ardhi) mail : bezt.reborn@yahoo.com

Anonymous said...

Saya lagi survey tentang perangkat and segala kebutuhan awal untuk setup RT/RW net. bisa minta info harga and segala sesuatunya yang dibutuhkan untuk setup RT/RW net.
pls send to nto_mail@yahoo.com
thanks

Anonymous said...

kirim jg ke email saya defri_yupz@yahoo.com

erwinega said...

mhon info tentang rtrwnet ke erwinbagussantoso@gmail.com

Admin said...

saya berminat mohon kirim ke email budicemerlang@yahoo.com

http://tempatmojok.blogspot.com

irfan said...

sy saat ini sedang mengembangkan rt rw net, namun masih dalam konsep wire network, untuk jaringan wi-fi, masih dalam persiapan, informasi yang anda berikan lewat blog ini sangat bermanfaat bagi saya, thanks banget yah.......

christianto said...

boleh juga tuh bos....bisa kirim infonya serta prospek BEP dan profitnya ke email saya nugroho.christianto@gmail.com

thanks....

Ayuimut said...

Mau usaha murah lainnya silakan ikut yah..

Anonymous said...

saya udah ada alat2nya itu tp bgung nyari ISPnya... coz speedy g bs d andalkan. ada solusi ga pak?

usaha murah said...

saya udah ada alat2nya itu tp bgung nyari ISPnya... coz speedy g bs d andalkan. ada solusi ga pak?

teguh said...

Sy juga minat ingin usaha mendirikan rtrw net di daerah depok,mohon kirim ke te9uhs@gmail.com

Wage_X said...

wah manteb...bisa kirimkan proposal penawaran RTRW net ke email saya : wage_x@yahoo.com

makasih

sentra tanaman hias makasar said...

tolong dikirimkan data selengkap2nya untuk usaha RTRWnet (biaya awal apa saja, biaya bulanan, perhitungan BEP dll)dan berapa banyak user bisa ke backup serta kwalitasnya jaringan gimana ke arygasebo@yahoo.com, dan CC ke: arygasebo.blogspot.com
terimakasih mas

konde said...

mantab bro

ngacir nich said...

boleh minta kirim proposalnya ke sofyan128@gmail.com saya didepok nich gan,kondisi sekarang towernya dah ada,kira2 klo untuk satu paket yg ekonomis area +/- 5km+pemasangan dll.

Dreams83 said...

boleh dikirimkan proposal nya juga pak,, beserta speknya dan kalo ada sekalian dengan spek yang mampu untuk mencakup sampai 5km,,
mohon juga beserta ilustrasi pengelolaaannya ya pak,,
terima kasih.
email:baratkotalahir@gmail.com

Register Now said...

kalau ada yang berminat pasang daerah bandung saya bisa bantu,, di no : 085755555511
trimakasih

aan said...

mhn kirim info lengkap di antasaribone@gmail.com, trims